5 Rekomendasi Hotel Murah di Bandung Dengan Kolam Renang & View Keren

By | December 28, 2019

Liburan bersama keluarga tercinta dan anak – anak memang sesuatu yang sangat indah. Jika kamu berencana berlibur ke Bandung dan masih bingung cari hotel yang worthed untuk liburan bersama keluarga, mungkin 5 pilihan hotel ini bisa kamu pertimbangkan. Sudah fitrahnya anak – anak adalah senang bermain, biasanya saat berlibur selain mencari penginapan yang mempunyai “play ground” juga mereka pengen penginapan yang ada kolam renangnya. Berikut daftar hotel murah di Bandung dengan kolam renang dan tentunya view keren khas kota Bandung.

Kamu nggak perlu khawatir harus keluar budget banyak demi bisa dapat hotel semacam itu saat liburan di Bandung, karena saat ini sudah cukup banyak pilihan hotel – hotel murah tapi dengan fasilitas yang cukup wah dan sangat kantong friendly.

Kalau kamu berencana liburan akhir tahun bareng keluarga ke sana, wajib banget baca rekomendasi hotel murah di Bandung ini sampai habis ya 😉

Dulang Resort Lembang (RedDoorz Resort @Lembang 2)

Dulang Resort - Reddoorz at Lembang Bandung

Dulang Resort – Reddoorz at Lembang Bandung. Credit : Reddoorz.com

Terletak di daerah Pagerwangi, Lembang, RedDoorz Resort @ Lembang 2 ini cocok banget buat refreshing bareng keluarga. Terdapat area terbuka yang asri dikelilingi pepohonan, plus ada kolam renang yang pasti sangat disukai anak-anak. Harga kamar di sini mulai dari 175 ribuan aja, lho!

D’Sovia Hotel (RedDoorz Premium near Bandung Station)

DSovia Hotel - Reddoorz Near Station Bandung - Kolam Renang

Kolam Renang DSovia Hotel (Reddoorz Near Station Bandung). Credit : Reddoorz.com

Masih di dekat pusat kota Bandung, RedDoorz Premium near Bandung Station ini juga opsi yang OK buat liburan keluarga, lho. Letaknya nggak jauh dari Stasiun Bandung dan Airport Husein Sastranegara, jadi nggak repot kalau kamu ke sini naik kereta atau pesawat. Harga per kamarnya mulai dari 170 ribuan.

RedDoorz near Sukajadi 3

Reddoorz Near Sukajadi 3 Bandung Kolam Renang

Kolam Renang Reddoorz Near Sukajadi 3 Bandung. Credit : Reddoorz.com

Butuh tempat singgah pas liburan ke Bandung ? Nih, cobain nginep di hotel yang satu ini. Dengan harga per kamar mulai dari 190 ribuan, kamu sudah bisa menikmati berbagai fasilitas seperti water heater, fitness center, sampai kolam renang.

Puri Saras Garden Lembang (RedDoorz Premium @Lembang 3)

Kolam renang Puri Saras Garden - Reddoorz Near Lembang

Kolam renang Puri Saras Garden (Reddoorz Near Lembang). Credit : Reddoorz.com

Masih di daerah Lembang, Hotel Puri Saras Garden (RedDoorz Premium @Lembang 3) ini nggak kalah menariknya buat liburan keluarga. Ada area terbuka yang luas, lengkap dengan mainan seperti perosotan,, ayunan, jungkat-jungkit, ragam permainan outdoor, serta kolam renang ! Harga per kamar di sini mulai dari 185 ribu rupiah.

Hotel Vue Palace (RedDoorz Premium @Bandung City Center)

Kolam Renang Vue Palace Hotel Bandung

Kolam Renang Vue Palace Hotel Bandung (Reddoorz Premium @Bandung City Center). Credit : Reddoorz.com

Hotel ini merupakan bangunan lama yang di “refresh” menjadi lebih cantic dan keren tentunya. Terletak Di jalan Otto Iskandar Dinata (Otista), hotel ini pas banget buat kamu yang nggak mau jauh-jauh dari keramaian, tapi tetap butuh penginapan dengan fasilitas OK nan nyaman. Harga per kamar mulai dari 400 ribu rupiah, dan tentu saja ada fasilitas kolam renangnya !. Hotel ini berdekatan dengan beberapa tujuan wisata kuliner dan belanja di Bandung, antara lain pusat oleh – oleh Kartika Sari dan Pasar Baru. Hotel Vue Palace ini juga dekat dengan stasiun kereta api Bandung, dan bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki, bahkan saat lalu lintas di depan stasiun cukup padat, berjalan kaki dari stasiun ke hotel ini merupakan pilihan tepat karena justru lebih cepat daripada kita menggunakan kendaraan, selain mesti bersabar dengan antrian kendaraan di jalan, kita juga harus memutar jalan lebih dulu karena lalu lintas di depan stasiun Bandung memang satu arah

Oya, hotel – hotel diatas selain bisa di booking via aplikasi online seperti Agoda, Traveloka, dll, juga bisa di booking via aplikasi Reddoorz, dimana seperti yang kita tahu reddoorz juga bekerjasama dengan berbagai hotel dan mempunyai kuota kamar khusus sesuai standar Reddoorz. Biar tambah hemat saat booking via Reddoorz, jangan lupa masukkan kode promo: GOODSTAY99. Kamu akan dapat diskon sebesar 25% dari total harga hotel, lumayan banget buat liburan rame – rame bareng keluarga. Yuk, booking sekarang juga !

*Note : kode promo bisa digunakan untuk booking via aplikasi mobile Reddoorz maupun via website Reddoorz.com. Berikut contoh cara memasukkan kode promo dan mendapatkan diskon 25% di Reddoorz :

Kode Promo 25% Reddoorz 2020

Info dan review lainnya mengenai 5 Hotel Murah di Bandung Dengan Kolam Renang diatas juga bisa dilihat pada video berikut :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *